Toko Bunga Murah Karawaci Tangerang

Toko Bunga Murah Karawaci Tangerang

Toko bunga Murah Karawaci Tangerang adalah toko bunga yang buka 24 jam yang siap melayani pemesanan secara online. di toko bunga Karawaci Tangerang anda bisa memesan berbagai karangan bunga, seperti bunga papan duka cita, ucapan selamat atas pembukaan sebuah perusahaan, ucapan selamat ulang tahun, bunga krans, bunga standing, dekorasi mobil pengantin, janur kuning, parsel buah dan bunga, roncean melati dan  berbagai rangkaian bunga segar  lainnya seperti bunga meja  bunga tangan.

Toko Bunga Murah Karawaci Tangerang
Rp 500.000

karawaci adalah salah satu kecamatan yang terletak di kotamadya Tangerang provinsi Banten Indonesia. kecamatan ini terdapat di perumahan Lippo Village. daerah ini juga berbatasan sebelah utara yaitu kecamatan Periuk dan kecamatan Neglasari, sebelah selatan berbatasan dengan kecamatan Cibodas, Sebelah Barat berbatasan dengan kecamatan Periuk dan kecamatan Cibodas, dan sebelah Timur berbatasan dengan kecamatan Tangerang.

Karawaci adalah salah satu kecamatan yang terletak di daerah Tangerang, yang terdiri dari beberapa kelurahan dianataranya sebagai berikut:

  1. Kelurahan Bojong Jaya
  2. kelurahan Bugel
  3. Kelurahan Cimone
  4. kelurahan  Cimone Jaya
  5. kelurahan Gerendeng
  6. kelurahan Karawaci
  7. kelurahan Karawaci Baru
  8. kelurahan  koang Jaya
  9. kelurahan Margasari
  10. kelurahan Nambo Jaya
  11. kelurahan Nusa Jaya
  12. kelurahan Pabuaran
  13. kelurahan Pabuaran Tumpeng
  14. kelurahan pasar baru
  15. kelurahan Sukajadi
  16. kelurahan Sumur pacing.

Toko Bunga Murah Karawaci Tangerang adalah salah satu florist yang terletak di salah satu kelurahan di atas yang melayani pemesanan orang yang berdomisili di kelurahan Bojong Jaya, Bugel, Cimone, Cimone Jaya,Gerendeng, Karawaci, Karawaci Baru, Koang Jaya, Margasari, Nambo Jaya, Nusa Jaya, Pabuaran, Pabuaran Tumpeng, Pasar Baru, Sukajadi, Sumur Pacing. Untuk melayani pemesanan rangkaian bunga seperti ucapan happy wedding, congratulation grand opening, turut berduka cita, selamat ulang tahun, selamat hari guru, selamat hari ibu, selamat hari raya, dan ucapan ucapan lain yang bisa menggunakan media karangan bunga.

Apabila anda ingin memesan di florist online kami anda bisa hubungi kami 7 kali 24 jam di nomor 082122020209 atau anda bisa meninggalkan pesan via whasapp,sms, dan email. semoga anda senang berbelanja di toko bunga kami ini.

Leave a Reply