Toko Bunga Rumah Duka Oasis Tangerang

Toko Bunga Rumah Duka Oasis Tangerang

Ada beberapa jenis bunga yang biasa kami kirimkan ke rumah duka Oasis Tangerang untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang dan rangkaian bunga ini dikirimkan kepada keluarga yang ditinggalkan. Rangkaian bunga ini dikirimkan ke rumah duka Oasis Tangerang. Rangkaian bunga yang biasa kami kirimkan adalah dalam bentuk di bawah ini :

  1. Bunga Papan Duka Cita yang mempunyai ukuran terkecil 1,25 meter Kali 2 Meter dan ukuran terbesar sesuai dengan pesanan anda tetapi menyediakan di katalog berukuran 4 meter kali 2 meter.
  2. Bunga Meja duka cita, rangkaian bunga meja yang biasanya diletakkan di peti mati seorang jenazah pada umumnya mengunakan bunga segar potong berwarna putih dan kuning.
  3. Bunga Salib, rangkaian bunga salib untuk mempunyai agama tertentu
  4. Krans Duka Cita atau bunga krans yang berbentuk lingkaran yang mempunyai 1, 5 Meter dengan lingkaran 75 centimeter
  5. Bunga Standing, rangkaian bunga standing juga sering kami kirimkan untuk memberikan ucapan turut berduka cita.

Oasis tangerang adalah salah satu rumah duka yang cukup terkenal di kawasan Tangerang yang beralamatkan di Jl. Gatot Subroto KM.7-8, Jatake, Jatiuwung, Tangerang, Banten 15136. Rumah duka ini sangat besar sehingga banyak sekali orang menyemayamkan jenazah di sini terutama buat orang Indonesia yang beretnis Tionghoa.

Toko Bunga Rumah Duka Oasis Tangerang
Rp 1.750.000

Toko Bunga Oasis Tangerang adalah Florist yang siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga duka cita dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga salib, bunga krans, dan bunga standing ke rumah duka ini. Toko bunga bisa berada di sekitar rumah duka dengan cara membuka kios maupun toko bunga online yang melayani pemesanan melalui media online.

Toko Bunga Amanda adalah salah satu Toko Bunga online yang siap menerima pesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga untuk memberikan ucapan turut sympatic kepada keluarga yang ditinggalkan yang mana yang meninggal di semayamkan di rumah duka ini. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga yang bisa anda temukan di katalog situs ini anda bisa menghubungi kami. karena kami adalah Toko Bunga Rumah Duka Oasis Tangerang

Leave a Reply