Toko Bunga Bintaro Jaya 24 Jam

Toko Bunga Bintaro Jaya 24 Jam

Sudah lama tidak update situs ini dikarenakan kesibukan akan pekerjaan lain sehingga kali ini amanda florist akan membahas tentang Toko Bunga Bintaro Jaya 24 Jam yang siap melayani segala pemesanan aneka rangkaian bunga anda dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, ronce melati dan janur kuning. Rangkaian tersebut sering digunakan oleh para pelanggan kami untuk memberikan berbagai ucapan, hadiah dan pesan seperti di bawah ini :

  • Memberikan sebagai Ulang Tahun atas kelahiran seseorang.
  • Memberikan ucapan selamat atas menempuh hidup baru kepada sepasang pengantin dengan ucapan Happy Wedding.
  • Sebagai tanda sedang melangsungkan hajat pernikahan yang digunakan adalah Janur Kuning
  • Memberikan ucapan tanda sympatic yang paling dalam kepada seseorang yang ditinggalkan oleh salah satu keluarga yang disayangi dalam bentuk ucapan turut berduka cita.
  • Memberikan ucapan selamat dan sukses kepada seseorang dilantik pada posisi dan jabatan baru
  • Memberikan ucapan tanda sympatic kepada seseorang yang lagi di rawat pada sebuah rumah sakit dengan ucapan get well soon.
  • Memberikan ucapan selamat hari kasih sayang kepada seseorang yang merayakan hari Valentine.
  • Dan lainnya.

Toko Bunga Bintaro adalah Florist yang berlokasikan di daerah Bintaro yang melayani pemesanan dan pengiriman aneka rangkaian bunga seperti di atas untuk masyarakat yang berdomisili ini dan DKI Jakarta pada umumnya.

Toko Bunga Bintaro Jaya 24 Jam
Rp 700.000

Toko Bunga Amanda adalah salah satu Toko Bunga Frofesional yang sering melayani pemesanan ke daerah Bintaro khususnya dan DKI Jakarta pada umumnya. Kami sudah sering mengirimkan mengirimkan rangkaian bunga dari sektor 1 sampai sektor 9 dan juga sering mengirimkan rangkaian bunga ke mall daerah ini seperti Bintaro Plaza, Bintaro XChange Mall , Lotte Mall, Bintaro Entertaintment Center (BEC) dan Pasar Modern Bintaro Sektor 7 (PasMod).

Apabila anda ingin memesan ke daerah Tersebut di atas, anda bisa menghubungi kami melalui media yang telah kami sediakan seperti telepon, whatsapp, sms dan email. Segera hubungi kami 24 Jam untuk tujuan ke daerah ini.

Leave a Reply